Turnamen Bola Volley Cup Ketua PPTSB Sumut 1 Sukses Terselenggara
22 Agustus 2022 Dilihat: 708x
Turnamen bola volley cup Ketua Parsadaan Toga Sinaga Boru Bere  sukses dan terselenggara dengan baik. Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Proklamasi RI ke 77 diikuti sebanyak 13 Cabang PPTSB di Wilayah Sumut I.
Berlangsung selama 1 bulan, turnamen volley Cup Ketua Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Boru Bere (PPTSB) Wilayah Sumut I yang digelar dilapangan Kosek I Polonia Medan resmi ditutup oleh Ketua PPTSB Wilayah Sumut I, Sairon Sinaga pada Sabtu (6/8/2022).
Tim Volly PPTSB Cabang Deli Serdang berhasil menjadi juara 1 Dalam perhelatan ini, setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan Tim Volly PPTSB Cabang Medan Kota. Sementara Tim Volly PPTSB Cabang Medan Timur Perjuangan  harus puas di peringkat ke-3, diraih setelah  berhasi mengalahkan Tim Volly PPTSB Cabang Medan Utara di pertandingan semi final.
Ucapan Selamat dan Apresiasi dari  Sairon Sinaga Ketua PPTSB Wilayah SUMUT 1
Dalam pidato penutupan turnamen volley cup Ketua PPTSB Wilayah Sumut I, Sairon Sinaga mengucapkan apresiasi yang ting kepada seluruh team yang ikut berpartisipasi serta mengucapkan selamat dan apresiasi  kepada pemenang dalam turnamen ini. “Pelaksanaan turnamen ini merupakan turnamen yang pertama kali diadakan setelah terbentuknya semua pengurus cabang PPTSB yang berjumlah 13 cabang di wilayah Sumut I, sebagai bagian tali silahturahmi dan mencari bibit-bibit olahragawan untuk memajukan dunia olahraga terkhusus dari Pomparan PPTSB, serta kumpulan Sinaga juga turut serta menyemarakkan HUT Proklamasi RI ke 77 melalui  kegiatan turnamen ini,” ucap  Sairon Sinaga.
“Ucapan terima kasih dan apresiasi turut saya sampaikan kepada Ketua Panitia Pelaksana, Harjoko Sinaga serta seluruh jajaran panitia atas kinerjanya telah menyukseskan kegiatan ini. Secara umum kegiatan ini bisa berlangsung sukses yang tentu saja ini atas dukungan seluruh pihak,” imbuhnya.
Sairon Sinaga berharap dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga, yang belum juara hari ini juga mendapatkan uang pembinaan.
Mengakhiri sambutannya, Sairon Sinaga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kosek, asisten dan jajarannya yang telah memberikan tempat serta bantuan untuk ajang turnamen ini hingga berlangsung dengan sukses.
Share:
Copyright @2022 - PPTSB SUMUT I