RAKERCAB Tahun 2023 PPTSB Cabang Medan Baru Polonia Wilayah Sumatera Utara I
01 April 2023 Dilihat: 4409x

Wisma Tosin, 01/04/23

Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru Cabang Medan Baru Polonia Wilayah Sumatera Utara I pada hari  Sabtu, 01 April 2023 yang bertempat di Gedung Wisma Tosin Jl. Bunga Terompet Ujung No.139, Simpang Selayang, Kec. Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara melaksanakan Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) tahun 2023.

Rakercab yang dilaksanakan PPTSB SUMUT-I Cabang Medan Baru Pelonia  ini yakni untuk membahas program kerja  dari pengurus cabang dan sektor untuk tahun 2023. Rakercap yang dilaksanakan pada 01/04/23 ini dihadiri oleh semua Pengurus Cabang Medan baru Polonia yakni  Dewan Penasehat, Pengurus Harian (Ketua, wakil Ketua, sekretaris, bendahara), dan perwakilan dari 9 Komisi yakni ; - komisis Keanggotaan dan organisasi, - Komijsi Hukum dan HAM, - Komisi Generasi Muda, - Komisi Pemberdayaan perempuan dan perlindungan Anak, -  Komisi Pendidikan dan tenaga Kerja, - Komisi Informasi dan Kominukasi, - Komisi Pemberdayaan Ekonomi dan Usaha, dan – Komisi Adat dan Budaya. Disamping turut hadir Sairon Sinaga selaku Ketua PPTSB , wakil ketua, Sekretaris I, II dan III Wilayah Sumatera Utara I, dan ketua Yayasan Toga Sinaga (TOSIN).

Ucapan terimah kasih dan apresiasi disampaikan oleh ketua cabang PPTSB Medan Baru Polonia Ir. Eliaman Sinaga kepada semua peserta rapat kerja cabang tahun 2023, sebelum ketua cabang Medan Baru Polonia menyampaikan sambutannya pertama beliau menyampaikan ucapan banyak terimakasih  atas kehadiran  Ketua wilayah PPTSB Sumut I, ketua Yayasan Tosin dan rombongan dari wilayah. Dalam sambutannya beliau menuturkan bahwa semua pengurus yang hadir pada Rakercab ini memiliki komitmen dan visi misi yang sama dalam rangka memajukan PPTSB kedepannya mulai dari  tingkat sektor, cabang, wilayah hingga pusat dan senantiasa siap mendukung segala program yang telah disusun dan sepakati oleh PPTSB wilayah maupun PPTSB Pusat dalam rangka untuk kemajuan PPTSB. Dia juga menambahkan agar pada rakercap ini dimanfaatkan sebaik mungkin dan senantiasa setiap komisi – komisi agar menyampaikan rencana program kerja yang akan dikerjakan dalam tahun 2023 ini  maupun tiga tahun kedepannya.

Pada sambutan yang disampaikan oleh ketua wilayah PPTSB Sumut I, Sairon Sinaga sangat mengapresiasi kegiatan Rakercap yang dilaksanakan oleh cabang Medan Baru Polonia ini. Beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta dan undangan yang hadir. Semoga rakercab ini menjadi wadah untuk melahirkan program kerja untuk kemajuan PPTSB, serta menghasilkan kesepakatan yang menjadi agenda program kerja utama yang bepotensi untuk memajukan PPTSB baik dilevel sektor, cabang , wilayah dan Pusat. Pada akhir sambutan ketua wilayah juga menekankan akan komitmen kesepakatan semua Cabang PPTSB  diwilayah SUMUT I perihal Gerakan 1000 rupiah peranggota, ketua wilayah mengajak agar semua pengurus cabang tetap mensosialisakan  dan segara merealisasikan Gerakan 1000 rupiah tersebut terlaksana, sehingga apapun yang akan menjadi tujuan, fungsi dam keguanaan dana tersebut segera dapat. sehingga terlaksana sesuai dengan yang sudah ditetapkan oleh PPTSB Wilayah untuk kepentiangan Wilayah, Cabang dan Sektor. Abs#1

Share:
Copyright @2022 - PPTSB SUMUT I