Rapat Koordinasi Wilayah PPTSB Sumut I tahun 2023
17 Februari 2023 Dilihat: 4479x

PPTSB Wilayah Sumut 1 melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah bersama Perwakilan Pengurus dari 14 Cabang beserta Sektornya. 12/02/ 2023.

Rakor yang dilaksnakan di Gedung Wiam Tosin dan  dihadiri sekitar 500 orang, Rapat ini dalam hal  membahas Program Kerja serta  laporan kegiatan yang telah dilaksanakan PPTSB Wilayah Sumut 1 dalam satu tahun yakni tahun 2022. Disamping itu Rapat Koordinasi ini sekaligus merupakan agenda rapat pertama yang dilaksanakan PPTSB Wilayah SUMUT I ditahun 2023 yang membahas dan memaparkan program kerja tahun 2023.

Rakor PPTSB Wilayah Sumut I yang dihadiri oleh  para Ketua, wakil ketua dan beberapa perwakilan sektor dari  14 cabang  PPTSB wilayah SUMUT 1, Turut serta dalam Rakor hadir  yakni  Penasehat PPTSB Wilayah Sumut I, Eduard Sinaga, S.H, MAP  Sekjen PPTSB PUSAT dan  Drs. Hombar Sinaga, MM Ketua Yayasan TOSIN.  Ketua PPTSB Wilayah Sumut I  dalam pembukaan rakor menyampaikan  Banyak berterima kasih kepada para peserta Rakor atas kehadirannya, beliu juga menyampaikan bahwa agenda rapat ini merupakan bahagian dari agenda kerja dari pengurus PPTSB Wilayah Sumut I, dimana rapat ini akan membahas hal-hal apa saja yang sudah dikerjakan oleh pengurus di tahun 2022 dalam bentuk laporan kerja tahunan pada setiap bidang maupun laporan kerja dari setiap cabang. Beliu juga menambahkan bahwa rapat ini akan membahas Program Kerja PPTSB Wilayah Sumut di tahun 2023 ini, serta mengajak peran serta dari perserta rapat dan partisipasi dari semua cabang, sektor dan para pengurus dalam membahas program kerja apa yang hendak dilaksanakan. Sehubungan dengan tahun 2023 dan 2024 merupakan tahun politik bagi bangsa RI, Sairon Sinaga yang merupakan Ketua PPTSB Wilayah Sumut I mengajak semua warga PPTSB Sumut I agar tetap menjaga dan merawat silaturahim  serta menjaga kerukunan antar sesama warga PPTSB maupun diluar PPTSB.

 

Rakor PPTSB Wilyah Sumut I yang diawali dengan pembacaan Doa kemudian upacara nasional dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, menyanyikan Mars PPTSB selanjutnya Pembukaan Rakor oleh Ketua PPTSB Sumut I Sairon Sinaga. Seterusnya pemaparan laporan kerja (kegiatan) tahun 2022 oleh Sekretaris wilayah PPTSB wumut 1 Drs. R.O. SINAGA, M.Pd, selanjutnya pemaparan Prof. Dr. Bornok Sinaga, M.Pd perihal program penyusunan Profil PPTSB Wilayah Sumut I berupa Website dan Video dan dilanjudkan dengan  pemaparan belia tentang Program Kerja 2023. Berikutnya Pemaparan Program Kerja PPTSB Sumut 1 pada Rapat Kordinasi PPTSB Wilayah Sumut1 oleh Bapak Edison Sinaga Wakil Ketua PPTSB Wilayah Sumut1 beliau juga dalam paparannya menekankan komitmen semua cabang yang ada pada PPTSB wilayah sumut I tentang Gerakan 1000 rupiah agar dilaksanakan.

Disela Rakor, PPTSB Wil Sumut 1 turut dilaksanakan perkenalan para Bacaleg DPD, DPR RI, DPRD tk1 dan tk2  memberikan kesempatan Sosialisasi kepada para Bacaleg DPD, DPR RI, DPRD tk1 dan tk2 yang akan berkontestasi di Wilayah Sumut 1 pada tahun 2024 mendatang. Yang dipandu oleh Bapak Edison Sinaga Wakil Ketua PPTSB Wilayah Sumut1. ab#1

Share:
Copyright @2022 - PPTSB SUMUT I