Sairon Sinaga Terpilih Jadi Ketua PPTSB Wilayah Sumut I
30 Oktober 2021 Dilihat: 1465x

Sairon Sinaga terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Parsadaan Pomparan Toga Sinaga & Boru (PPTSB) Wilayah Sumatera Utara I dalam Muswil III PPTSB Sumut I, di Nagaya Hall, Medan, Sabtu, 1 Oktober 2021. Sairon akan melanjutkan kepemimpinan JR Sinaga yang telah memimpin PPTSB Sumut I selama dua periode. Muswil dihadiri oleh seluruh Ketua dan Sekretaris Cabang PPTSB se-Sumut I, yaitu PPTSB Cabang Medan Kota, Medan Timur Perjuangan, Medan Barat, Medan Amplas, Medan Utara, Medan Polonia, Medan Serdang, Medan Sunggal, Binjai, Langkat, Serdang Bedagai, Deli Serdang, dan Tebing Tinggi.

Sidang yang berlangsung dalam suasana cukup kekeluargaan itu, dipimpin oleh Toni Sinaga (Sekretaris PPTSB Wilayah Sumut I), LP Sinaga (Ketua PPTSB Cabang Medan Timur Perjuangan), dan Molden Sinaga, dengan penerapan protokol kesehatan yang cukup ketat. Juga hadir Sekjen PPTSB Eduard Sinaga, dan Wakil Ketua Umum PPTSB Timbul Sinaga yang juga Anggota DPRD Provinsi Sumut.

Sairon Sinaga usai terpilih secara aklamasi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada JR Sinaga yang telah memimpin PPTSB Sumut I selama dua periode dengan baik. Terbukti sampai saat ini seluruh Pomparan Toga Sinaga & Boru di Wilayah Sumut I tetap bersatu. Sairon Sinaga usai terpilih secara aklamasi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada JR Sinaga yang telah memimpin PPTSB Sumut I selama dua periode dengan baik. Terbukti sampai saat ini seluruh Pomparan Toga Sinaga & Boru di Wilayah Sumut I tetap bersatu.

Sairon Sinaga usai terpilih secara aklamasi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada JR Sinaga yang telah memimpin PPTSB Sumut I selama dua periode dengan baik. Terbukti sampai saat ini seluruh Pomparan Toga Sinaga & Boru di Wilayah Sumut I tetap bersatu. Turut menyampaikan kata sambutan dalam muswil tersebut, Sekjen PPTSB Eduard Sinaga, dan Wakil Ketua Umum PPTSB Timbul Sinaga. Sumber: indomedia.co

Share:
Copyright @2022 - PPTSB SUMUT I