Sairon Sinaga: galasibot.co Diharapkan Mampu Mensejahterakan Warga PPTSB
17 Januari 2022 Dilihat: 717x

Sairon Sinaga Ketua PPTSB Wilayah Sumut I mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas berdirinya media nasional Galasibot.co.
Hal ini diungkapkan Sairon Sinaga sesaat sebelum launching dan meresmikan media online nasional galasibot.co yang dilaksanakan di Wisma Tosin, Jalan Bunga Terompet No.139 Medan, Minggu (16/01/22).


Ketua PPTSB Wilayah Sumut I ini mengharapkan mampu mensejahterakan keluarga PPTSB khususnya yang tergabung di galasibot melalui kemampuan profesional yang dimiliki. “Memanfaatkan keprofesionalan untuk kesejahteraan,” Ujar Sairon dengan gaya bicaranya yang singkat dan padat. Disamping itu, dirinya juga memberikan apresiasi ke jajaran pengurus PT.GALASIBOT MULTI MEDIA, khususnya Pemimpin Umum Ir.Edison Sinaga yang merupakan Bendahara II PPTSB Pusat yang telah mengumpulkan para profesional yang tergabung di galasibot.co. “Terimakasih kepada pak Edison Sinaga yang telah melakukan hal luar biasa ini,” Ujarnya. Diharapkannya, media online nasional ini dapat menjadi contoh ataupun perangsang bagi seluruh bidang-bidang di keluarga besar PPTSB.


“Hal ini menjadi contoh untuk kita semua, mari kita tiru,”
Lebih lanjut diceritakannya, bahwa sebelumnya dirinya tidak mengetahui berdirinya galasibot.co. Akan tetapi tim dari galasibot.co beraudiensi ke kediamannya pada akhir bulan desember 2021 serta melaporkan bahwa tahap progres dan persiapan sudah mencapai 80%. “Tim galasibot.co datang ke rumah, dilaporkan bahwa progresnya sudah 80%. Melihat semangat ini, saya lansung dukung sepenuhnya,”imbuhnya.


Pada saat acara Launching Media Online Nasional tersebut, Sairon Sinaga dipercayakan untuk meresmikan dan menandatangani berita acara Launching galasibot.co dibawah naungan PT.Galasibot Multi Media dengan Badan Hukum SK Menkum HAM: NOMOR AHU -0002607.AH.01.01.TAHUN 2022. Dilanjutkan dengan penyematan seragam galasibot.co kepada Ketua PPTSB Wilayah Sumut I tersebut beserta Sekretaris yang diberikan oleh Pemimpin Redaksi Wilfried Sinaga. (DHS)

Dikutip dari : https://galasibot.co/sairon-sinaga-galasibot-co-diharapkan-mampu-mensejahterakan-warga-pptsb/

Share:
Copyright @2022 - PPTSB SUMUT I